Kepsek SMKN 2 Kota Kediri Beri Penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto

    Kepsek SMKN 2 Kota Kediri Beri Penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto
    Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Kediri Zamroji memberikan penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H,M.H sebagai narasumber selama MPLS siswa baru

    KEDIRI - Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Kediri Zamroji memberikan penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason  S.H, M.H dalam rangka ikut membantu sebagai narasumber memberikan materi kepada siswa siswi dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) berlangsung. 

    Selama kegiatan MPLS siswa siswi SMKN 2 Kota Kediri dari pihak sekolah bekerjasama dan melibatkan Polsek Mojoroto dalam hal ini Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H, M.H sebagai narasumber dalam rangka MPLS siswa baru SMKN 2 Kota Kediri. 

    Saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp Kompol Mukhlason menyampaikan, ada beberapa materi yang disampaikan pada saat kegiatan MPLS di SMKN 2 Kota Kediri. 

    "Jadi, untuk materi tergantung sekolahnya memilih materi tentang masalah Narkoba, Waspada Media Sosial, kenakalan remaja, baris berbaris dan bullying serta taat berlalu lintas, " ucapnya, Jumat (4/8/2023) 

    Kapolsek Mojoroto berharap kepada siswa baru agar cepat beradaptasi di sekolah, terutama tetap menjaga nama baik almamater. 

    "Selamat menimba ilmu dan meraih prestasi di sekolah serta keinginan keras mewujudkan cita-cita dan menjadi kebanggaan orang tua, membawa nama harum sekolah, dan juga Negara, " harap Kompol Mukhlason. 

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Mas Dhito Ajak Masyarakat Berantas Pungli...

    Artikel Berikutnya

    Siswa Siswi SMPN 1 Kandat Raih Prestasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    Pembangunan Pasar dan Jembatan Lama Kandangan Jadi Perhatian Mas Dhito
    Cetak Penjahit Handal Satgas TMMD ke 122 Bersama Disnaker Beri Pelatihan Menjahit

    Ikuti Kami